Search This Blog

Tuesday 7 January 2014

Freeta : Sinopsis My Love From Another Star Episode 1 Part 4


Episode 1 Part 3

Episode 1 Part 4
Di sebuah restoran jadul, Min Joon dan Temannya, Pengacara Jang , sedang bermain catur.
"Tidak tahu Aktris Cheon Song Yi itu sudah keterlaluan, " kata pengacara Jang.
"Aku tidak benar-benar tahu selebritis akhir-akhir ini. Mereka tidak punya perasaan kehalusan budi bahasa, dan mereka hanya berteriak," jawab Min Joon.
"Mungkin tidak dengan yang lain, tapi penyanyi jaman dulu lebih baik. Lagu lama juga bagus," Pengacara Jang.
"jika kita berbicara tentang lagu, maka itu Bae Ho," ucap Min Joon.
"tentu saja, tidak ada yang dapat mengikuti Bae Ho" kata pengacara Jang membenarkan.

Min Joon menyela,"Bahkan drama juga. Aku bahkan tidak menonton yang lain jadi aku tidak tahu, tapi hanya mendengar tentangnya, aku bahkan tidak yakin kenapa mereka menontonnya. Apakah mereka bersenang-senang?"
"Drama lama juga menyenangkan.Seperti 'Miss' atau 'Passion'."
"Ah, iya.Mereka berharga. Apakah kantor pengacara yang sudah selesai?" tanya Min Joon.
"Kami baru saja mulai," jawab pengacara Jang
"Tiga bulan lagi aku ingin kau tulis sertifikat kematianku," suruh Min joon.

Pengacara kaget karena biasanya Min Joon membuat surat kematian setiap 10 tahun. dan saat ini masih berjalan dua tahun. Dia menanyakan kepada Min Joon, "Apakah Min Joon ada masalah?"
Min Joon mengatakan kalau dirinya tidak memiliki masalah.
"Kali ini aku pikir mungkin untuk terakhir kalinya," kata Min Joon yang mengagetkan pengacara Jang.
Min Joon menjelaskan kalau tiga bulan lagi dirinya akan kembali ke tempat asalnya. Min Joon juga berterima kasih kepada pengacara Jang.
"Ini begitu tiba-tiba, " kata Pengacara Jang. Raut kesedihan nampak di matanya.
Min Joon menjelaskan bahwa pengacara Jang adalah satu-satunya temannya.
***
Di sebuah restoran mewah, Song Yi, Hwi Kyung, dan Se Mi makan malam bersama.
Se Mi menanyakan tentang kembalinya Hwi Kyung ke luar negeri. Hwi Kyung menjawab kelau dirinya akan tetap tinggal. Dari pandangan matanya, Se Mi punya rasa terpendam kepada Hwi Kyung.
Kemudian Hwi Kyung mengeluarkan sebuah kotak, kayaknya kotak cincin gitu. Hwi Kyung meminta Se Mi sebagai saksi. Lalu Hwi Kyung melamar Song Yi. Hwi Kyung sudah menunggu selama 15 tahun lamanya.

***
Back to Min Joon and Attorney Jang.
Pengacara Jang menunjukkan sebuah foto. Pengacara Jang tahu kalau Min Joon tak suka diambil fotonya, tapi hanya tersisa satu foto.Pengacara mengatakan bahwa Min Joon masih sama seperti 30 tahun yang lalu. Muda dan tampan.
"Aku.... inilah alasanku takut untuk berteman. Umur orang sangat cepat, dan meninggal dengan cepat. hanya aku yang tersisa. Pada tes itu, muda dan tampan, " ucap Min Joon sambil melihat fotonnya dan pengacara Jang.
Min Joon menasehati pengacara Jang untuk hidup dengan baik walaupun dirinya tidak berada disana. 
Tapi pengacara Jang selalu ingin tahu tentang sesuatu,"Ketika kau datang ke sini, kenapa kau tidak dapat kembali seketika?"
Min Joon menjawab bahwa dirinya mengalami kecelakaan. dan karena itu dia tidak bisa kembali. dan seorang anak mati.
Pengacara menanyakan siapa anak yang dimaksud Min Joon.
"Seorang anak yang memberiku sebuah hadiah untuk pertama kalinya.

***
Flashback
Lee Hwa Yi memberikan sebuah lukisan kepada Min Joon.
"Ini adalah hadiah. Aku menggambarnya sendiri. Sesuatu yang kau naiki ketika kau datang, melayang di sana. seperti bulan. Tapi Tuan... Apakah kau seseorang seperti malaikat maut? " ucap Lee Hwa.
Min Joon tersenyum mendengar dugaan Lee Hwa, dan melihat lukisan UFO yang dilukis Lee Hwa.



Flashback end

"Tapi, ada sesuatu aneh terjadi," kata Min Joon.
"Apa?"
"12 tahun yang lalu, musim dingin. Ini adalah hari sebelum natal. Saat aku bekerja di rumah sakit,"
Min Joon masa lalu melihat sesuatu di pikirannya. Dia melihat seorang gadis yang berlari di suatu tempat dan akan tertabrak truk.

"Ini terjadi untuk pertama kalinya," lanjut Min Joon.
"Kepada gadis yang kau temui 400 tahun yang lalu, dia mempunyai wajah yang sama dengannya?" Tanya pengacara Jang.
"Iya."
Pengacara bertanya lagi, "Apakah kau pergi ke tempat yang kau lihat?"
***
Di restoran dimana Song Yi, Hwi Kyung, dan Se Mi berada.
Song Yi yang mendengar lamaran Hwi Kyung sejenak terdiam menatapnya. 
"Hwi Kyung, sekolah menengah, kelas 8 pada saat natal, kau memberiku sebuah cincin sebagai hadiah. 
"Hwi Kyung bertanya, "Apakah kau tidak akan menerimanya?"
"Aku tidak akan menerimanya sekarang. Maafkan aku," ucap Song Yi sambil menyerahkan cincin itu. 
Hwi Kyung kecewa, tapi dia berusaha bersabar,"ini  pertama kalinya. Sekarang aku bahkan tidak terluka karenanya. Tapi .... biarkan aku mendengar alasannya. Apa alasannya? Alasannya tidak mungkin aku kan?"
Se Mi hanya diam melihat semuanya, walau hatinya cemburu.

Song Yi menjelaskan, "Wajah orang itu, apakah kau mengingatnya?"
"Siapa?"
Song Yi mengingat kejadiannya.
Flashback
Hwi Kyung muda keluar dari mobil yang berhenti di dekat rumah Song Yi pada hujan salju.
Hwi Kyung membawa bunga. Saat Hwi Kyung akan memencet bel rumahnya, tiba-tiba Song Yi keluar rumah.
Hwi Kyung mengucapkan selamat hari natal. 
Song Yi yang sepertinya sedang menahan tangis berkata, "Kenapa kau datang kesini lagi? Ini menyebalkan! Pergilah!" Song Yi melempar bunga yang akan diberikan Hwi Kyung dan lari keluar rumah. Hwi kyung mengejar Song Yi.
Tapi Song Yi berlari kencang menuju jalan raya, sehingga tidak menyadari ada sebuah truk yang melintas.

Song Yi hanya kaget. Sopir truk mengerem truknya. Namun mungkin karena kecepatannya dia tidak mempu menahan laju truknya. Hwi Kyung yang melihat kejadian itu hanya menutup mata ketakutan.

Tiba-tiba truk itu berhenti. Hwi Kyung dan sopir truk menghampiri Song Yi. Mereka berdua terkejut karena tak melihat Song Yi di sana. Hwi Kyung melihat di sekitar jalan itu. dia melihat seorang laki-laki yang menggendong Song Yi.
Song Yi terkejut karena dia masih selamat dan memandang orang yang menolongnya.

Flashback end
Kembali ke restoran.
"Apakah kau ingat?" tanya Song Yi pada Hwi Kyung.
Hwi Kyung menjawab kalau dirinya tidak melihatnya dengan jelas.
"Aku melihatnya. Aku secara pasti melihatnya, tapi aku tidak mengingatnya," ucap Song Yi.
"Kenapa kau sangat peduli?" tanya Hwi Kyung.
Se Mi menjelaskan, "Song Yi berkata bahwa laki-laki itu adalah cinta pertamanya."
Hwi Kyung protes, "Hei, Apakah dia bicara dengan laki-laki itu atau tinggal dengannya selama beberapa jam? Hanya untuk sebuah pasangan sedetik, Bagaimana bisa seseorang yang wajahnya tidak dapat diingatnya menjadi cinta pertamanya?"
Song Yi berkata, "Mengatakan cinta pertama adalah sedikit berlebihan. Aku hanya ingin bertemu dengannya lagi. untuk mengatakan bahwa aku berterima kasih padanya karena menyelamatkanku. Untuk bertanya kenapa dia menyelamatkanku. Aku hanya ingin menanyakan itu. itu saja."
***
Back to Min Joon and attorney Jang.
Min Joon bercerita, "Malam itu, aku pergi ke sana."
flashback
Min Joon melihat seorang gadis yang berlari  cepat. Dia teringat kilasan kejadiannya. Dia melihat sebuah truk menuju gadis itu. Min Joon menghentikan waktu dan bergegas menyelamatkan gadis itu. Min Joon melihat wajah gadis itu mirip dengan Lee Hwa. Gadis itu, Song Yi kecil, dan Min Joon saling memandang.

"Paman, siapa kau? Apakah kau hantu? atau Sesuatu seperti malaikat maut?"
Min Joon terdiam menunduk karena perkataan Song yi mengingatkannya dengan perkataan yang pernah diucapkan Lee Hwa saat Min Joon menyelamatkan Lee Hwa.
Flashback end
Min Joon sedang berjalan di lobi menuju apartemennya. Dia memikirkan sesuatu. Terdengar suara Min joon
Apa yang terjadi malam itu, apakah itu mimpi? Seseorang yang sangat mirip dengannya, dapatkah aku mengetahui identitasnya? 

Min Joon masuk ke dalam lift.
Jika, ada kesempatan, ini bukan sebuah mimpi, sebelum aku pergi, aku ingin bertemu dengannya lagi. Ini tidak mungkin terjadi. 
Saat pintu lift terbuka, ada Song Yi yang berdiri di depan pintu lift. Mereka saling memandang.


Di sebuah kafe, rekan kerja Min Joon di universitas sedang makan bersama. Mereka melihat Min Joon mengendarai sepedanya melintasi kafe. Mereka memanggil Min Joon, dan akan mengajaknya untuk makan bersama. Tapi Min Joon tak menghiraukan panggilan salah satu dari mereka. Dosen laki-laki itu mengatakan jika Min Joon tidak menghargai siapapun setelah masuk daerah Gangnam. Dosen wanita lainnya menyahut,"Siapa yang peduli jika dia seorang yang jenius atau jika dia yang berasal dari Harvard?
Dosen lain menambahkan,"Dia tidak mempunyai kemampuan sosial. Itu karena dia belum pernah mengikuti ikut wamil."
Min Joon yang mendengar perkataan mereka dari jauh, berhenti.
dosen laki-laki itu mengatakan,"Untuk orang yang tidak memiliki rasa hormat sepertinya, akademi militer adalah tempat terbaik. Hanya tendang dia ke akademi militer, dia akan memiliki pikiran sehat setelah terkena goresan dan dilempar selama 2 tahun. Semua laki-laki seperti itu.
Min Joon kesal mendengar perkataan mereka.
Curcolnya Min Joon di depan kamera.

Apakah kau melihat seseorang yang pergi masuk ke militer selama itu. tentang rompi anti peluru, kami memeakai 29 lapisan pakaian dan melindungi kami sendiri dari peluru seperti itu. Lalu aku bebas, dan aku pikir ini akan damai. Tapi karena perang datang, Ini melibatkanku. Ini bukan tempat yang tidak pernah aku alami di kesatuan bersenjata. Aku mengubah identitasku setiap 10 tahun. Mereka ingin tahu bagaimana Psy pergi ke kemiliteran dua kali. tapi mulai idnasti Joseon, semuanya, aku telah ikut wamil 24 kali. Ketika hidup di bumi ini untuk 400 tahun, waktu yang kuhabiskan di kemiliteran adalah 49 tahun dan 7 bulan. Apakah kau percaya itu?

Min Joon mengayuh sepedanya kembali.

Episode 2 Part 1

Sumber : Dramafire.com

Happy reading!
Dilarang copas 

No comments:

Post a Comment