Search This Blog

Tuesday 26 November 2013

SINOPSIS DRAMA KOREA : SECRET (BIMIL) EPISODE 9 PART 1


Episode Sebelumnya....
Episode delapan berakhir dengan perkelahian antara Min Hyuk dan Jae Ha. Min Hyuk terus memukul Jae Ha yang telah mempermalukan Yoo Jung di pesta tersebut. Pegawai di sana berusaha memisahkan Min Hyuk dari Jae Ha. Kemudian Min Hyuk menerima kabar dari Gwang Soo. Pada episode sebelumnya, Gwang Soo terlihat sedang menyelidiki kronologi peristiwa tabrak lari Ji Hee yang melibatkan Yoo Jung. Gwang Soo melaporkan kepada Min Hyuk bahwa sebelum peristiwa tabrak lari tersebut Yoo Jung dilamar oleh Do Hoon di sebuah restoran. Min Hyuk terkejut menerima laporan Gwang Soo.
Min Hyuk merasa curiga bahwa Yoo Jung dan Do Hoon menyembunyikan sesuatu mengenai kecelakaan Ji Hee.
Sementara di tempat lain, Do Hoon sedang menyuruh Yoo Jung untuk tidak berada di sekitarnya. Yoo Jung terlihat kaget dengan permintaan Do Hoon dan berusaha menjelaskan bahwa Yoo Jung  datang ke pesta atas perintah Min Hyuk. Namun Do Hoon tidak percaya dengan perkataan Yoo Jung.

Min Hyuk yang mendengar laporan Gwang Soo segera menemui Do Hoon dan dia ingin berbicara dengan Do Hoon. Min Hyuk yang merasa kesal kepada Do Hoon segera memukulnya. Saat Min Hyuk ingin memukulnya lagi, Yoo Jung datang dan menahan Min Hyuk. Yoo Jung melihat keadaan Do Hoon. Kemudian Yoo Jung marah kepada Min Hyuk.

Yoo Jung: apa kamu sudah gila? Kenapa kamu selalu memukul orang?
Min Hyuk: sebenarnya apa kamu?
Yoo Jung hanya memandang Min Hyuk dengan wajah heran dan bingung.

Do Hoon pergi sambil menarik tangan Yoo Jung dan  meninggalkan Min Hyuk yang terlihat terganggu dengan kejadian tersebut.


Do Hoon menarik Yoo Jung keluar tempat pesta, dengan keadaan baju Yoo Jung yang terbuka bagian punggungnya.
Hemmz.... Do Hoon kebangetan. padahal Yoo Jung dah kasih perhatian, tapi Do Hoon tetap berlaku kasar.
Yoo Jung bertanya apa Do Hoon baik-baik saja?

Do Hoon :apa yang seharusnya aku lakukan untuk membuatmu mendengarkanku? Jo Min Hyuk. Dia tahu hubungan di antara kamu dan aku.

Yoo Jung kaget dan tidak mengerti apa maksud perkataan Do Hoon.
Do Hoon : Dia tahu tentang kita, dan dia melakukan sesuatu seperti ini.
Yoo Jung : Hal itu tidak mungkin. apakah kamu berkata bahwa dia tahu tapi tetap membiarkan kita bertemu?
Do Hoon : karena itu aku memberitahumu untuk pergi jauh darinya..
Lalu ada yang menghubungi Do Hoon. Kelihatannya Se Yoon. Do Hoon meninggalkan Yoo Jung begitu saja menuju mobilnya dan pergi dari tempat itu.
Yoo Jung hanya memandang Do Hoon yang terlihat tidak peduli dengan kondisinya saat itu. Yoo Jung merasa sangat terluka dengan perlakuan Do Hoon.

Dia mengingat kejadian di restoran sebelumnya. Yoo Jung menangis mengingat kenangan manisnya bersama Do Hoon.

Sene beralih ke sebuah rapat di perusahaan K Group. kayaknya ada voting tentang sesuatu yang penting.
ada 8 orang dari 12 direktur yang hadir, yang mengangkat tangannya tanda setuju. Kasus pemecatan Presiden Jo Min Hyuk telah disetujui. dan terlihat Shin Se Yeon merupakan salah satu orang yang menyetujui pemecatan tersebut.

 Se Yoon meninggalkan ruangan rapat dengan tersenyum dan puas.
Kayaknya dia cemburu sama kedekatan Min Hyuk dengan Yoo Jung ni...
Ayah Min Hyuk memukul Gwang Soo yang tidak mengawasi Min Hyuk dengan baik. Gwang Soo meminta kepada Ketua Joo, ayah Min Hyuk.

Min Hyuk datang.... (yeay.... penyelamat Gwang Soo datang)
Min Hyuk beralasan bahwa Gwang Soo sedang melaksanakan tugas bisnis yang diperintahkan olehnya.
Gwang Min mengatakan kepada Min Hyuk bahwa direktur telah menyetujui kasus pemecatan presiden.
Min Hyuk terkejut dengan perkataan Gwang Min. Gwang Min memberitahukan bahwa salah seorang yang yang terlibat dalam pemecatan Min Hyuk adalah Shin Se Yeon.

Ketua Jo menyuruh Min Hyuk keluar. Min Hyuk tak dapat membantahnya dan keluar. saat dia keluar ruangan, dia bertemu dengan Do Hoon. Tak lama kemudian Se Yeon datang dan berdiri di antara mereka berdua. Jo Min Hyuk dan Do Hoon saling menatap.

Se Yeon melihat bibir Do Hoon yang terluka.
Se Yeon : Apakah ini kerjaanmu? Apakah tidak cukup kamu melakukannya pada Jae Ha dan kamu melakukannya pada Do Hoon? Kamu melakukannya pada seseorang dan tidak meminta maaf?
Min Hyuk : Aku mengatakan padamu untuk tidak memihak seseorang di depanku kan. permintaan maaf, aku yang seharusnya mendapatkannya.
Do Hoon : Permintaan maaf apa yang kamu bicarakan? 
Min Hyuk : permintaan maaf apa?
Min Hyuk menarik kerah jas Do Hoon dan mendorongnya sampai tembok.

Se Yeon berusaha memisahkan Min Hyuk dari Do Hoon dan meyuruh Do Hoon untuk pergi.
Se Yeon pergi bersama dengan Do Hoon dengan menyenggol pundak
Min Hyuk.Kemudian Min Hyuk berkata jika kamu menginginkan hotel, kenapa kamu tidak mengatakannya saja? Lalu Min Hyuk akan memberikannya begitu saja sebagai hadiah pernikahanmu.
Se Yeon:  Hal ini bukan karena aku menginginkan hotel tersebut. Apakah ini tidak cukup
dengan membawa ke sebuah tempat, di mana setiap orang tahu bahwa hotel itu adalah hadiah dan bahkan kamu berkelahi untuk wanita itu. Apakah kamu tahu bagaimana kamu membuatku begitu menyedihkan?
Do Hoon : Se Yeon, Ketua Jo dapat mendengar.
Min Hyuk : jangan berani ikut campur!
Do Hoon mengajak Se Yeon pergi. Mereka meninggalkan Min Hyuk yang terlihat marah kepada mereka.
Di Ruang Kerja Ketua Jo, Se Yeon menyerahkan sebuah dokumen.

Se Yeon beralasan bahwa dia melakukannya untuk menjaga posisi presiden. Se Yeon mengatakan bahwa dalam situasi seperti ini akan sulit untuk mengaturnya kembali ke hotel.
Ketua Joo : karena itu kau meraih tangannya dan mendorong Min Hyeok terlebih dahulu?
Se Yeon : ada dua orang yang pasti ada di pihakmu,  aku menjaminnya. Jika kita memanggil kembali Min Hyeok lagi tahun depan pada reorganisasi direktur .....
Ketua Jo : itu bukan dirimu, tapi ini adalah kewenanganku untuk memutuskan.
Se Yeon terdiam.
Ketua Jo: Ini bawalah. Hal ini cukup jelas Gwang Min di pihakku, jadi ini tidak akan berguna. Hal ini harus dimengerti, mengapa kamu tidak mencari tahu?
Do Hoon mengiyakan. Ketua Jo melihat luka di bibir Do Hoon dan bertanya ada apa dengan bibirnya?
Do Hoon menjawab Bukan apa-apa.
Min Hyeok melihat foto Do Hoon bersama Yoo Jung di restoran dan mengingat perkataan Yoo Jung tentang penyesalannya terhadap kematian Ji Hee.Dan kayaknya Min Hyeok curiga bahwa bukan Yoo Jung yang menabrak Ji Hee.


Min Hyeok: Ba****an gila, apa yang dilakukannya?
Min Hyeok kesal dan memukul meja.
Min Hyeok : Gwang Soo, bagaimana ada sesuatu yang memuakkan seperti ini?
Gwang Soo : saya hanya mengkonfirmasi bahwa mereka berada di kafe. Apakah mereka berada di mobil bersama, saya tidak terlalu yakin.. 
Min Hyeok : setelah lamaran, ketika mereka kembali, pada hujan itu mereka pergi terpisah. Apakah itu tidak  mungkin?

Min Hyeok melihat fotonya. dan datang Gwang Min
Gwang Min mengatakan bahwa Jae Ha akan memegang perkataannya kali ini dan dia ingin  Min Hyeok meminta maaf secara langsung kepadanya. Gwang Min menyuruh Min Hyeok untuk segera meminta maaf.
Min Hyeok:   Permintaan Maaf? Aku dapat melakukan sebanyak yang dia mau, tapi beri tahu dia untuk meminta maaf dahulu kepada wanita yang dia hina.
Gwang Min : Siapa wanita itu?
Min Hyeok : Seseorang yang menggangguku.
Gwang Min : Seorang wanita yang mengganggumu, pertama, kamu harus hati-hati.
Keesokan harinya, terlihat Yoo Jung yang berada di kamar mandi dengan memandangi pakaian yang ia pakai kemarin di pesta dan mengingat kejadian pada malam sebelumnya.

Teman Yoo Jung datang dan mematikan kran air yang dari tadi masih menyala. Dia bertanya tentang kejadian kemarin malam. Namun Yoo Jung hanya tersenyum tanpa menceritakannya dan beranjak pergi di depan cermin. Temannya berusaha menanyainya, namun Yoo Jung tidak menjawabnya dan bersiap untuk pergi kerja.


Kemudian temannya melihat pakaian hitam milik Yoo Jung dan bertanya pakaian itu milik siapa. Yoo Jung sekilas memandangnya dan mengambilnya tanpa memberikan penjelasan pada temannya.  Yoo Jung pamit pergi dan akan kembali. temannya nampak khawatir.

Yoo Jung membuang pakaian tersebut di tempat sampah.

Min Hyeok melihatnya dan mengikutinya.

saat menaiki tangga menuju jalan raya, Min Hyeok memanggil Yoo Jung
Min Hyeok : Sopir pengganti.


Yoo Jung pura-pura tidak mendengarnya. Min Hyeok menarik tangan kanannya. Yoo Jung menepiskan tangan Min Hyeok dan tetap berjalan tidak menghiraukannya. Min Hyeok membalik badannya dan memegang kedua pundaknya. sehingga mereka berhadapan.

Min Hyeok : Kang Yoo Jeong!
Yoo Jeong mengingat perkataan Do Hoon sebelumnya bahwa Min Hyeok mengetahui hubungan mereka berdua. Yoo Jeong menepis kedua tangan Min Hyeok, tapi ditahan oleh Min Hyeok.

Yoo Jeong : Kali ini apa lagi? Sebenarnya apa yang kamu inginkan dariku?  seberapa jauh kamu akan pergi sebelum kamu akan merasa puas?
Min Hyeok : Seberapa lama kamu berencana untuk menutup mulutmu?
Yoo Jeong : kamu bicara apa?
Min Hyeok : Apa yang kamu coba lindungi dengan  melakukan  sejauh ini? beritahu aku dengan mulutmu.
kamu dan Do Hoon, apa yang kamu berdua sembunyikan?

Yoo Jeong berlari ke trotoar dan berteriak memanggil semua orang untuk mendengar perkataannya.
Yoo Jeong : semua! semua! saya adalah seorang wanita yang telah membunuh seseorang. Sebuah kejahatan tabrak lari. Aku pantas untuk mati!

Min Hyeok berteriak : Hei!

Yoo Jeong : AKu mengatakannya. Apakah kau puas?

No comments:

Post a Comment